Predikat WTP berhasil dipertahankan untuk yang ke-4

Pemda Kampar Sampaikan RPP ke DPRD Kampar 

Di Baca : 1017 Kali
Pemkab Kampar Riau berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dipertahankan untuk yang ke-4 kalinya secara berturut-turut. (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Ketua DPRD Kampar, Riau Muhammad Faisal ST didampingi Wakil Ketua Fahmil, SE ME pimpin rapat Paripurna DPRD Kampar agenda penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan (RPP) APBD Kampar tahun anggaran 2019 di ruang rapat paripurna DPRD Kampar, Senin (6/7/2020).

Hadir dalam acara ini Sekdakab Kampar Drs Yusri MSi mewakili Bupati Kampar, Forkopimda Kampar, anggota DPRD Kampar, staf Ahli Bupati, Asisten dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda  Kampar.

Disampaikan, bahwa laporan keuangan telah disampaikan ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau tanggal 12 Maret 2020 dan telah dilakukan  tiga kali pemeriksaan oleh BPK RI Riau.

<!--pagebreak-->

Laporan keuangan disajikan sesuai dengan peraturan perundangan yang ada dan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berhasil dipertahankan untuk yang ke-4 kalinya secara berturut-turut.

Lebih jauh, Yusri menerangkan secara rinci penggunaan anggaran dalam tahun 2019 kepada DPRD Kampar berikut aset yang ada dan arus kas.

Terima kasih atas kerjasama selama ini, mudah-mudahan ke depan dapat lebih ditingkatkan," ujar Yusri.

Kemudian dilakukan penyerahan RPP APBD Kampar tahun 2019 ke Ketua DPRD Kampar.

"Demi kelancaran pembahasan mohon kiranya partisipasi OPD untuk dapat mengikuti rapat-rapat DPRD Kampar," ucap Faisal. (lan)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar